Jebolan Akademi Barcelona: Messi Hebat, tapi Ronaldinho Terbaik Sepanjang Sejarah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Jebolan akademi Barcelona La Masia, Gerard Deulofeu punya pandangan berbeda terkait pemain terhebat sepanjang sejarah. Menurut dia, Ronaldinho lebih hebat dari Lionel Messi.

Perdebatan siapa pemain terbaik sepanjang sejarah tak pernah ada ujung. Semua punya pendapat berbeda-beda, terutama membandingkan Cristiano Ronaldo dengan Messi.

Ronaldo dan Messi mendominasi sepak bola dunia setidaknya dalam satu dekade terakhir. Keduanya seakan silih berganti memenangkan trofi Ballon d’Or atau Pemain Terbaik Dunia.

Deulofeu, yang kini memperkuat AC Milan, mempunyai pandangan berbeda. Dia menyebut, Ronaldinho adalah pemain terbaik sepanjang sejarah.

“Bagi saya, Ronaldinho adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Saya pernah bertemu dengan dia. Saat itu saya pergi ke Camp Nou menonton pertandingan dan Ronaldinho duduk di sebelah saya. Ini pengalaman luar biasa,” kata Deulofeu, dikutip dari Marca, Rabu 14 Oktober 2020.

“Messi juga luar biasa. Saya juga menyukai Messi. Saya pernah main bersama dengan Messi selama enam bulan. Dia sosok menyenangkan dan pemain hebat. Semua dunia tahu soal Messi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini