Jasaraharja Telah Berikan Santunan pada Pramugara Korban Sriwijaya Air

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pihak Jasaraharja telah memberikan santunan kepada salah satu korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 yang teridentifikasi pada Senin, 11 Januari 2021. Korban merupakan Okky Bisma, pramugara di maskapai tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa, 12 Januari 2021. Pemberian santunan dilakukan hari ini pukul 10.00 WIB.

“Menurut catatan, hari ini jam 10 pemberian akan dilakukan pada satu orang pramugara yang telah diidentifikasi,” ucah Budi.

Sementara itu, pihak Jasaraharja juga mengungkapkan mereka telah memberikan santunan kepada ahli waris.

“Saat ini kami pihak Jasaraharja sudah memberikan santunan kepada ahli waris dari korban yang telah teridentifikasi oleh tim dari RS Polri,” ucap pihak Jasaraharja.

Jasaraharja mengatakan, mereka siap siaga menanti pengumuman mengenai identifikasi korban. Mereka pun dengan cepat memberikan santunan tersebut kepada keluarga korban.

“Insan Jasaraharja di seluruh Indonesia saat ini stand by mana kala ada pengumuman dari DVI terkait identifikasi korban,” ucap pihak Jasaraharja.

Sampai saat ini, tim DVI telah mengidentifikasi DNA keluarga korban sebanyak 59 dan juga sudah menerima 56 kantong jenazah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini