Jarang Dimainkan, Dele Alli OTW Cabut dari Tottenham

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dele Alli, dikabarkan akan segera hengkang dari Tottenham Hotspur pada akhir Januari 2021 ini karena jarang dimainkan di semua kompetisi.

Alli punya alasan kuat untuk meninggalkan Spurs. Apalagi, tengah pekan ini timnya akan menghadapi Fulham, dan ia tak masuk dalam skuad.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano menyebut, kemungkinan besar Alli akan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pasalnya, kini PSG dilatih oleh Mauricio Pochettino, yang dulu merupakan mantan pelatih Spurs. Manajer asal Argentina itu selama ini dikenal dekat dengan Alli.

Mengutip Sportskeeda, kabarnya manajemen Spurs tengah mempertimbangkan untuk mencari cara agar Alli tidak cabut.

Pochettino dikabarkan siap menampung Alli di PSG. Alli merupakan salah satu pemain yang dipromosikan Pochettino kala masih menukangi Spurs, tepatnya pada 2014 hingga 2019. Pelatih asal Argentina itu berminat mendatangkan Alli ke Stadion Parc de Princess.

Keinginan Pochettino itu pun direspons manajemen PSG dengan melayangkan penawaran kepada Spurs. PSG berharap bisa mendatangkan Alli dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Di sisi lain, keinginan PSG ini juga sejalan dengan harapan Alli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini