Jangan Sampai Kalah Telak Lagi, Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SVETI MARTIN NA MAURI – Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan telak dalam dua laga uji coba di Kroasia. Di laga terakhir, pelatih Shin Tae-yong yakin penampilan pemain akan lebih baik.

Timnas U-19 mengikuti uji coba bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020. Di dua laga, Witan Sulaeman dkk. kalah 0-3 dari Bulgaria, dan 1-7 lawan Kroasia.

Di laga pamungkas, Timnas U-19 akan menghadapi Arab Saudi, Jumat 11 September 2020 di Stadion Igraliste NK Polet.

“Jadi melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong tahu fans timnas Indonesia merasa kecewa dengan hasil di dua pertandingan terakhir. Pelatih asal Korea Selatan itu yakin, kali ini penampilan anak asuhnya akan lebih baik.

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” ujarnya.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda akan melakukan uji coba lagi melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini