Jangan Ketinggalan Gais! Cek Disini Deretan Mal yang Berikan Diskon Jelang HUT RI Ke-74

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari kemenangan HUT RI ke-74 pada 17 Agustus nanti. Salah satunya penyelenggaraan acara Indonesia Great Sale 2019.

Nantinya, beberapa mal yang tergabung akan memberikan diskon besar-besaran hingga 74 perseb. Bahkan sejumlah ada sejumlah mal sudah memulai pesta diskon sejak sepekan lalu.

Selain diskon di jam reguler, beberapa mal juga mengadakan midnight sale untuk Anda yang tak sempat berburu diskon di siang hari karena kesibukan.

Nah, berikut deretan mal di Jakarta yang menggelar pesta diskon saat HUT RI ke-74, di antaranya:

  1. Kuningan City

Cukup banyak gerai yang memberikan diskon di mal yang berlokasi di kawasan Kuningan ini, di antaranya Nine West yang memberi diskon hingga 80 persen, Levi’s diskon sampai 70 persen, Ichiban Sushi menawarkan paket hemat seharga Rp45 ribu, serta Hokkaido Legend dengan promo beli 1 gratis 1.

  1. Aeon Mall Jakarta Garden City

Program diskon bertajuk “Cerita Nusantara” hadir mulai 15-25 Agustus 2019. Selain diskon, pusat perbelanjaan asal Jepang tersebut juga menggelar program Spin & Win dengan total hadiah Rp 25 juta dengan minimum transaksi Rp 250 ribu.

  1. Pondok Indah Mall

Salah satu mal terlengkap di kawasan Jakarta Selatan menawarkan diskon hingga 70 persen untuk Brunbrun Paris, 10 persen untuk Steve Madden, 17+18 persen untuk ELLE, serta potongan hingga Rp74 ribu di gerai H&M. Bila menyukai makanan korea, OJJU memberikan diskon 45 persen untuk menu Bingsoo.

  1. Gandaria City

Beberapa gerai yang memberikan diskon di Mall Gandaria City ialah H&M, Sephora, Keds, serta Guardian. Sedang mencari perkakas rumah, ACE Hardware juga memberikan diskon hingga 45 persen. Di deretan gerai makanan, Gulu Gulu memberi promo Beli 1 Gratis 1, KFC diskon sampai 47 persen, Pizza Hut Beli 1 Gratis 1, yang berlaku pada tanggal 14-25 Agustus 2019.

  1. Plaza Indonesia

Ada beberapa gerai makanan yang memberikan diskon yakni Ta Wan dengan harga mulai dari Rp 8 ribu serta Haagen Dazs yang memberi potongan hingga 45 persen dengan minimum pembelian 6 item.

  1. Lippo Mall Kemang

Di sini, IXOBOX memberikan harga gunting rambut Rp17 ribu yang berlaku pada 17 Agustus 2019 dari jam 13.00-18.00 dengan pembayaran melalui Go-Pay, OVO, Dana, & Debit BCA. Gerai minuman MANGO MANGO juga memberikan promo Gratis Milochizo untuk pembelian Strawberry Shortcake. Sedangkan Pizza Marzano memberikan diskon 20 persen untuk menu baru hingga 18 Agustus.

  1. Grand Indonesia

Promo diskon tak kalah meriah di Grand Indonesia. Gerai fesyen anak Gingersnaps menawarkan diskon hingga 47 persen, termasuk gerai Wilio dengan diskon 17 persen. Penawaran spesial lainnya juga berlaku di Paul Frank, Wakai, Keds yang berlaku dari 9-16 Agustus 2019. Gerai makanan Jepang KOKORO juga menghadirkan promosi diskon 50 persen di 19 Agustus 2019.

  1. Pejaten Village

Beberapa gerai fesyen yang memberikan diskon cukup besar di antaranya Levi’s diskon hingga 74 persen serta Wacoal hingga 45 persen. Untuk pilihan gerai makanan yang memberi promo di antaranya Dominos Pizza diskon, CFC, Baskin Robbins, serta BreadLife.

  1. Kota Kasablanka

Tak berbeda jauh dengan promo di mal lain, H&M memberikan potongan mulai dari Rp74 ribu yang berlaku dari tanggal 1-22 Agustus 2019. Selain gerai fesyen, beberapa gerai makanan juga memberikan diskon seperti Fish&Co dan Haagen Dazs.

Tak hanya di Jakarta, pesta diskon juga hadir di sejumlah kota besar di Indonesia.

 

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini