Jangan Kelewat! November Ini, Kisah Biografi Putri Diana Bakal Tayang di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Jumat, 5 November 2021, kisah biografi Putri Diana bakal diputar lewat film Spencer di seluruh bioskop. Namun, film ini sudah menayangkan tayangan perdananya di Festival Film Venesia pada September lalu.

Disutradarai oleh Pablo Larrain, ia mengungkapkan saat sedang melangsungkan wawancaranya bahwa inspirasi dari kisah film tersebut telah ia dapatkan dari salah satu perayaan Natal terakhir mendiang Putri Diana, yang berlatar tahun 1992.

Pablo mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mengangkat kisah Putri Diana dan Pangeran Charles lantaran kisah biografinya sangat berlawanan dengan cerita dongeng Pangeran dan Putri kerajaan.

Ia menambahkan tidak akan membahas tentang tragedi kematian sang Putri, sehingga berfokus pada kisah pernikahannya dengan Pangeran Charles serta kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Film ini bakal tayang dengan durasi waktu 1 jam 51 menit. Steven Knight selaku penulis naskah telah membawa film Spencer mendapatkan rating 6.7 dari 10 pada lama IMDb dari 977 pengguna serta mendapatkan skor 97 persen dengan 60 review pada laman rottentomatoes.com.

Dalam film Spencer, Kristen Stewart akan beradu akting dengan aktor Jack Farthing sebagai sosok Pangeran Charles. Konflik awal dalam film ini terjadi saat adanya isu perselingkuhan yang sudah tersebar, di mana sang Putri akhirnya memutuskan untuk menceraikan Pangeran Charles dan meninggalkan tahtanya.

Dilansir Harpersbazaar.com, Kristen Stewart mengungkapkan bahwa kisah Spencer bercerita mengenai titik balik kehidupan Putri Diana. Ia berusaha menunjukkan identitasnya di mana ia menyadari bahwa ingin menjadi wanita biasa seperti saat ia belum bertemu dengan Pangeran Charles.

Karena proses syutingnya tengah berdampingan dengan pandemi Covid-19, sehingga segala proses syutingnya menjadi terhambat.

Schlosshotel Kronberg di Jerman akan dijadikan sebagai set lokasi Sandrigham, hal tersebut dibuktikan oleh salah satau paparazi yang menemukan Kristen sedang berada di dalam kamar hotel saat sedang melalui proses foto poster film Spencer.

Awalnya Kristen sempat tidak percaya diri dengan aksen bicaranya, “Aksennya sangat menakutkan karena orang tahu suara itu, dan itu sangat, sangat berbeda. Saya sedang berlatih sekarang bersama pelatih dialek saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini