Jangan Coba Gak Pake Masker Naik Pesawat Sekarang, Nasib Kamu Akan Seperti Perempuan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menegakkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker sudah menjadi keharusan bagi penumpang pesawat terbang sehingga sering terdengar kabar pengusiran, termasuk seorang perempuan dari pesawat Maskapai Frontier Airlines, Amerika Serikat (AS).

Perempuan itu diminta turun dari pesawat karena menolak menggunakan masker sedangkan seluruh penumpang bahkan kru pesawat mengenakannya.

“Kamu sudah setuju melakukan ini saat membeli tiket, maka Saya minta Kamu turun dari pesawat sekarang juga,” ujar seorang pegawai Frontier Airlines kepada perempuan yang dirahasiakan namanya itu.

Mendapat permintaan tersebut, si perempuan bahkan sempat mengumpat pekerja itu dengan kata kasar dan berusaha tidak menyetujui maskapai tersebut.

Tujuan pegawai Frontier Airlines jelas sangat ingin melindungi penumpang lainnya dari virus corona penyebar Covid19.

Si perempuan tetap menolak meninggalkan kursinya dua penumpang di sebelahnya sudah bersiap memberikan ruang untuk dia bisa beranjak dari tempat itu.

Maka, petugas keamanan dengan masker hitam yang garang memasuki pesawat untuk memaksanya turun dari pesawat dengan meraih tasnya dari bagasi pesawat.

Setelah mengetahui upayanya tidak berhasil, perempuan itu berdiri dan bergegas turun dari pesawat.

Saat penumpang itu berjalan di lorong pesawat, seperti dilaporkan news.com.au salah seorang penumpang berkomentar, “Bye Karen.” Tetapi tidak diketahui itu adalah nama perempuan tersebut.

Maka, tepuk tangan pun pecah ketika perempuan tersebut meninggalkan pesawat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini