Jangan Besar Kepala, Timnas Indonesia Baru Separuh Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURIRAMTimnas Indonesia meraih kemenangan atas Taiwan. Tapi, ini baru separuh jalan, karena masih ada pertandingan kedua yang harus dijalani.

Indonesia meraih kemenangan 2-1 lawan Taiwan Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021 malam WIB.

Dua gol Indonesia dilesakkan Evan Dimas dan Ramai Rumakiek. Tapi, gawang Skuat Garuda kebobolan di masa injury time melalui pemain pengganti, Hsu Heng-pin.

Dengan hasil ini, satu kaki Indonesia sudah berada di Kualifikasi Piala Asia 2023. Tapi, perjuangan belum berakhir karena masih ada pertemuan kedua dengan Taiwan.

Evan Dimas mewanti-wanti rekan-rekannya tak besar kepala dengan kemenangan ini. Dibutuhkan kerja keras lagi karena masih ada pertandingan kedua.

“Saya ucapkan terima kasih untuk staf pelatih, ofisial, dan teman-teman yang saling support dan menjadi satu di dalam dan luar lapangan. Kami sudah kerja keras dan kami bersyukur,” kata Evan Dimas.

“Saya berharap meski menang tapi masih ada satu laga lagi dan kami harus kerja keras untuk hasil maksimal. Kami belum bisa santai dan harus bekerja lebih keras di laga kedua,” ujarnya.

Pertandingan kedua lawan Taiwan akan digelar pada Senin 11 Oktober 2021. Stadion yang digunakan masih sama, hanya waktu kick-off berubah menjadi pukul 20.00 waktu setempat.

Untuk lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023, Tim Merah Putih hanya butuh hasil imbang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini