Jangan Bandel, Fans Liverpool Nonton di Rumah Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool, Kepolisian Merseyside, dewan kota, dan perkumpulan suporter meminta fans tidak datang ke Anfield saat penyerahan trofi Liga Premier Inggris. Fans diminta menonton dari rumah saja.

Liverpool akan mengangkat trofi Liga Premier Inggris, Kamis 23 Juli 2020 dini hari WIB usai pertandingan melawan Chelsea di Anfield. Ini adalah trofi Liga Inggris pertama The Reds sejak 30 tahun terakhir.

Semua pihak meminta agar fans tak datang dan berkumpul di Anfield saat pertandingan melawan Chelsea karena pandemi Covid-19 masih berlangsung. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Sky Sports secara gratis.

“Ini akan menjadi malam penting untuk fans Liverpool di kota dan seluruh dunia dimana peneyerahan trofi Liga Premier Inggris akan dilakukan di stadion. Klub dan perusahaan televisi sudah mempersiapkan dengan hati-hati untuk memastikan jutaan orang bisa menonton momen spesial itu di layar kaca secara nyaman di rumah,” bunyi pernyataan Kepolisian Merseyside, dikutip dari Sky Sports, Selasa 21 Juli 2020.

“Di kesempatan kali ini, kursi paling nyaman ada di rumah di ruang tengah. Tak ada untungnya datang langsung ke stadion karena tidak diperbolehkan adanya perkumpulan orang dalam jumlah banyak. Kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan hal terakhir yang kita inginkan adalah meningkatnya kasus di Merseyside,” tambah pernyataan Kepolisian Merseyside.

Para pemain Liverpool dan staf akan dikalungkan medali dan diberikan trofi Liga Premier Inggris di sebuah podium khusus yang dikelilingi oleh spanduk.

Liverpool tak ingin kejadian bulan lalu terulang ketika ribuan fans memadati area Anfield ketika Manchester City dikalahkan Chelsea yang sekaligus memastikan tim besutan Juergen Klopp juara Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini