James Hetfield Direhabilitasi karena Kecanduan Obat, Metallica Tunda Tur

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Metallica terpaksa menunda rangkaian tur keliling dunia mereka setelah sang vokalis, James Hetfield harus masuk fasilitas rehabilitasi setelah kecanduan obat dalam tingkat parah.

Dijelaskan dalam akun media sosial resmi Metallica, mereka meminta para penggemar, khususnya di Australia dan Selandia Baru memaklumi dan memberi dukungan atas kondisi tersebut, terutama untuk kesembuhan James.

“James sedang berjuang dengan ketergantungan obat selama bertahun-tahun yang telah menelan karirnya,” kata Metallica, Minggu 29 September 2019.

Namun, Metallica berjanji kepada seluruh penggemarnya di dunia, bahwa mereka akan kembali tampil jika kondisi band telah pulih sepenuhnya, ditandai dengan kembalinya sang pentolan grup, James Hetfield.

Rencananya, Metallica akan tampil di Perth, Australia pada 17 Oktober 2019 mendatang. Kemudian, dua pekan selanjutnya mereka akan tampil di Auckland, Selandia Baru.

“Kami menghargai pengertian dan dukungan kalian, terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga Metallica,” ujar pernyataan resmi Metallica.

Hetfield sebelumnya mengungkapkan bahwa ia sedang berjuang melawan kecanduan alkohol selama bertahun-tahun. Penyalahgunaan alkohol sempat memaksanya untuk meninggalkan band pada 2001 silam dan menjalani proses rehabilitasi panjang.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini