Jalani Karantina, Bupati Bogor Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Virus corona menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, terbaru Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19, Rabu 18 November 2020. Saat ini dirinya melakukan karantina mandiri.

Hasil dirinya dinyatakan positif covid-19, kata dia setelah melaksanakan swab test beberapa hari lalu.

“Assalamu’alaikum Wr. Wb. Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir saya dinyatakan positif Covid-19,” ujar Ade Yasin.

Politisi PPP ini meminta doa dan dukungannya, kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor agar ia bisa segera pulih dari virus Covid-19.

“Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor, agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19,” katanya.

Tidak hanya itu, Ade Yasin juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar tetap mamatuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” katanya.

Data yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor sebanyak 3.275 kasus, dengan rincian 2.706 dinyatakan sembuh, 68 meninggal dunia, 495 orang masih menjalani isolasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini