Jaksa Agung Pastikan Ruang Kerjanya Ikut Hangus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebakaran hebat yang melanda Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam benar-benar menghanguskan banyak ruangan, termasuk milik Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Tak hanya milik Jaksa Agung, api juga menggasak sejumlah ruang kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan seperti ruang Biro Kepegawaian, Biro Keuangan, dan Biro Perencanaan.

“Yang terbakar ini gedung utama pembinaan. Di situ ada biro kepagawaian, biro keuangan, dan perencananaan. Ruang kerja saya juga iya, terbakar itu,” kata Burhanuddin di lokasi kebakaran, Sabtu malam.

Dilaporkan, kebakaran mulai terjadi sejak pukul 10.10 WIB. Hingga Minggu dinihari pukul 02.30 WIB, api masih berkobar.

Sudah lebih 50 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Selain Burhanuddin, di lokasi kebakaran terpantau juga ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini