Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan deras disertai petir bakal kembali melanda tiga wilayah di Ibu kota Jakarta. Berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tiga wilayah tersebut adalah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir serta angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG.

Pada siang hari, hujan petir akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Lalu, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan terjadi di Jakarta Pusat. Sementara itu, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan hujan ringan.

Sementara itu pada malam hari, semua wilayah di DKI Jakarta diperkirakan akan berawan dan akhirnya cerah berawan pada dini hari.

BMKG memperkirakan suhu udara sekitar 24 sampai 31 derajat Celcius dengan kisaran kelembaban udara 75 sampai 90 persen pada hari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini