Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Benzema Dibekam

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema punya cara tersendiri menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Ini bukan pertama kali Benzema melakukan bekam.

Ada pendapat berbeda terkait teknik bekam yang bisa melancarkan peredaran darah. Ada yang menyebut bekam adalah teknik pengobatan tradisional asal China, tapi ada juga yang menyebut bekam sudah dilakukan sejak zaman Nabi Muhammad SAW.

Terlepas dari perdebatan tersebut, teknik bekam diyakini bisa membuat peredaran darah lancar dan menyembuhkan beberapa penyakit. Di akun Instagram pribadinya, Benzema memamerkan tubuhnya yang sedang dibekam.

Ini bukan pertama kalinya Benzema dibekam. Dia pernah melakukan pengobatan serupa saat jeda intenasional di 2019. “Alhamdulillah,” tulis Benzema di akun @karimbenzema.

Musim ini Benzema tampil apik bersama Madrid. Dia mencetak 22 gol dari 43 laga di semua kompetisi. Mantan pemain Lyon itu akan kembali beraksi saat Real Madrid menghadapi Alaves, Sabtu 11 Juli 2020 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini