Jadwal Penayangan Film Fast and Furious 9 Mundur ke Mei 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Para pecinta film Fast and Furious harus kembali bersabar. Pasalnya, Universal kembali menunda penayangannya. Hal itu disebabkan karena mundurnya jadwal rilis film James Bond: No Time To Die dari November 2020, berpindah ke April 2021.

Diketahui, Fast and Furious 9 yang mendapat slot tayang di 2 April 2021, mundur sebulan ke 28 Mei 2021. Fast and Furious sejatinya menjadi film blockbuster yang diantisipasi penggemar tahun ini bersama Wonder Woman 1984 dan Black Widow.

Ini merupakan jadwal ketiga Fast and Furious 9. Semula, film ini dijadwalkan tayang 22 Mei 2020. Pandemi Covid-19 melanda dunia membuat perilisan sejumlah film diundur termasuk Fast and Furious 9.

Trailer panjang Fast and Furious 9 dibagikan perdana pada Februari 2020. Dominic (Vin Diesel) bakal beradu dengan Jacob (John Cena). Dalam ceritanya, Dominic dan Jacob merupakan saudara yang dalam kondisi perang dingin.

Fast and Furious 9 disutradarai Justin Lin. Film ini kembali menampakkan sejumlah bintang terdahulu yakni Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Tyrece Gibson. Sung Kang, pemeran Han yang diceritakan tewas dalam Fast and Furious 7 kembali dihadirkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini