Jadwal Manggung Iwan Fals untuk HUT DKI Dibatalkan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Untuk seluruh penggemar Iwan Fals yang tak sabar menantikan sang musisi legendaris manggung untuk HUT ke-429 Jakarta sepertinya harus bersabar.

Jadwal tampil Iwan yang seharusnya dilaksanakan hari ini Sabtu 22 Juni 2019 di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian terpaksa dibatalkan oleh penyelenggara.

“Pelaksanaan hiburan musik Iwan Fals dijadwalkan ulang dengan lokasi yang sama, namun waktunya belum ditentukan,” kata Division Head Ancol Taman Impian Budi Aryanto di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Alasan penjadwalan ulang ini menurut Budi adalah rekomendasi dari banyak pihak dengan pertimbangan situasi keamanan nasional. Budi pun berkata manajemen Ancol Taman Impian menyayangkan hal tersebut.

“Penjadwalan ulang konser ini akan tetap direncanakan sebaik-baiknya di waktu mendatang. Kami sampaikan permohonan maaf kepada para penggemar Iwan Fals.

Pengunjung yang ingin mencari hiburan pada saat HUT Jakarta, masih dapat menikmati sejumlah acara yang telah disiapkan yaitu pagelaran seni budaya Betawi di Pasar Seni. Acara ini akan dimulai pada 22-23 Juni 2019 mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Sedangkan jumlah pengunjung yang tercatat hingga pukul 11.00 WIB hari ini adalah 14.916 orang dengan 2.471 unit mobil dan 685 unit sepeda motor.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini