Jadwal Liga Inggris Musim 2020/21 Dirilis

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Jadwal Liga Premier Inggris musim 2020/21 sudah dirilis. Pertandingan seru sudah tersaji di pekan awal.

Liga Premier Inggris akan dimulai pada 12 September. Tapi, ada beberapa tim yang mulainya sedikit lebih lama karena tampil di kompetisi Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Liverpool memulai pekan pertama dengan menjamu juara divisi championships, Leeds United di Anfield. Pertandingan ini akan menarik, karena Leeds asuhan Marcelo Bielsa diyakini punya potensi besar bertahan.

Derbi London tersaji di pekan perdana ketika Fulham menjamu Arsenal. Mesi berstatus tim promosi, Fulham punya banyak pengalaman tampil di Liga Premier Inggris.

MU dan City baru akan memulai laga pertama Liga Premier Inggris pada 19 September atau satu pekan lebih lama. MU akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, sementara City tandang ke markas Wolverhampton.

Chelsea memulai pekan perdana Liga Premier Inggris pada 14 September tandang ke markas Brighton. Wolverhampton, yang juga tampil di Eropa, baru bermain pada 14 September tandang ke Sheffield United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini