Jadwal Liga Champions Rabu 9 Desember 2020 Dini Hari WIB

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday keenam Liga Champions Grup E-H akan digelar dini hari WIB nanti. Persaingan sengit terjadi di Grup H.

Di Grup E, sudah ada dua tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar, Chelsea dan Sevila. Dari Grup F, baru Dortmund yang memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Lazio dan Brugge akan bersaing mendapatkan satu tiket tersisa. Serunya, Lazio akan menantang Brugge di laga pamungkas.

Sama seperti Grup E, dua tim dari Grup G sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Barcelona dan Juventus. Keduanya akan berjumpa di laga pamungkas dan hanya bersaing meraih status juara grup. Juventus bisa juara grup minimal menang dengan skor 3-1.

Persaingan paling seru terjadi di Grup H. Manchester United, PSG, dan RB Leipzig sama-sama mengemas sembilan poin. Untuk bisa lolos, MU cukup meraih hasil imbang lawan Leipzig di laga akhir. PSG juga demikian. Mereka cukup meraih hasil imbang lawan Basaksehir.

Andai kalah dari Basaksehir, PSG bisa saja tetap lolos ke babak 16 besar dengan catatan MU kalah dari Leipzig. Hitung-hitungan yang cukup rumit membuat perrsaingan di grup ini sangat sengit.

Jadwal lengkap matchday keenam

Grup E
Chelsea vs Krasnodar (03.00)
Rennes vs Sevilla (03.00)

Grup F
Lazio vs Club Brugge (00.55)
Zenit vs Dortmund (00.55)

Grup G
Barcelona vs Juventus (03.00)
Dinamo Kiev vs Ferencvaros (03.00)

Grup H
RB Leipzig vs Manchester United (03.00)
PSG vs Istanbul Basaksehir (03.00)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini