Jadi Tersangka Kasus Prostitusi, Ini 4 Fakta Mengejutkan Seungri BIGBANG

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Seungri tengah jadi sorotan. Tak hanya di Korea Selatan, namun seluruh dunia. Para K-Popers di Indonesia pun ikut dibuat gempar.

Member boyband BIGBANG tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi. Banyak orang tak mengira jika Seungri bisa terlibat skandal itu. Sebab, selama ini bintang K-Pop berwajah tampan itu dikenal sebagai sosok yang charming.

Untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut kami sajikan beberapa fakta mengejutkan soal Seungri BIGBANG.

Bukan Kasus Pertama

Skandal prostitusi yang menyeret namanya kini ternyata bukanlah kasus pertama yang dihadapi Seungri. Pemilik nama asli Lee Seung-hyun ini ternyata sudah pernah terlibat skandal seks dengan seorang wanita di Jepang pada tahun 2012 silam.

Masih di tahun yang sama, skandal Seungri dengan seorang model asal Jepang, Anna Kubo juga terungkap ke publik. Foto dan video mesra Seungri dan mantan kekasih putra Jackie Chan itu tersebar di dunia maya.

Terlibat Pelecehan Seksual

Pria berwajah innocent ini juga pernah terseret kasus pelecehan seksual. Sebuah insiden pelecehan seksual terjadi di kelab malam Burning Sun milik Seungri pada 28 Januari lalu. Seorang karyawan Burning Sun dilaporkan melakukan kekerasan seksual terhadap seorang pengunjung wanita.

Dari hasil investigasi kepolisian muncul dugaan jika karyawan di kelab tersebut sengaja menyediakan wanita yang telah dibius untuk pelanggan VIP. Atas kasus tersebut, Seungri mengunggah permintaan maaf dan kemudian mengundurkan diri dari jabatannya di kelab malam Burning Sun. Pada 17 Februari lalu kelab malam Burning Sun pun resmi ditutup.

Terlibat Narkoba Juga?

Dispatch, media gosip Korea Selatan memberikan fakta mengejutkan dengan mengunggah percakapan antara karyawan dan klien di Burning Sun terkait pelecehan seksual dan pengedaran narkoba. Pihak Burning Sun pun mengakui tindakannya dan menyerahkan seluruh bukti rekaman video kepada pihak berwajib.

Kasus pelecehan seksual dan pengedaran narkoba ini pun menyeret sang Direktur Eksekutif, Seungri. Seungri pun akhirnya menjalani serangkaian pemeriksaan hingga tes narkoba. Namun, Unit Investigasi Kota dan Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memberikan pengumuman pada Minggu, 10 Maret bahwa Seungri dinyatakan negatif nark oba dalam tes tahap keduanya.

Pengemplang Pajak

Nama Seungri juga terseret kasus penggelapan pajak. Diduga kelab Arena milik Seungri mengemplang pajak sebanyak Rp189 miliar.

Diketahui, pelantun lagu Strong Baby ini memiliki beberapa perusahaan selain kelab malam seperti perusahaan retail bernama Monkey Museum dan bisnis kuliner, Aori Ramen. Muncul dugaan bisnis retail dan kuliner yang dijalankannya bersama Yuri Holdings ini untuk menutupi pembayaran pajak yang tinggi.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini