Jadi, Siapa Lagi Artis yang Bakal Terlibat Narkoba Setelah Nunung dan Jefri?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Setelah Nunung tertangkap karena sabu-sabu pekan lalu, dan yang terbaru Jefri Nichol diciduk lagi asyik nyimeng ganja, rupanya masih ada lagi sejumlah artis yang menjadi incaran polisi untuk diamankan terkait narkoba.

Siapa saja mereka?

Mengenai nama-nama artis itu ternyata pernah disinggung Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Siswandi beberapa waktu lalu setelah Nunung digerebek. Saat itu, Siswandi pernah menyebut sejumlah inisial seperti N dan J.

N jelas mengarah pada Nunung, sedangkan J kemungkinan besar yang dimaksud Siswadi adalah Jefri Nichol si pemeran film ‘Dear Nathan’.

“Dulu kalau mau lihat file-file video. Dulu sempat saya sampaikan, inisial J saya sampaikan, inisial N saya sampaikan,” kata Brigjen Siswandi dalam sebuah acara di televisi, baru-baru ini.

Saat ini, aparat dan GPAN mengantongi empat inisial nama yang diperingatkan bahwa mereka tengah diintai dan menanti untuk diringkus. Tiga dari empat tersebut adalah inisial M, B dan D.

Sedangkan nama terakhir Siswandi mengambil dari huruf tengahnya, yaitu inisial A. Sayangnya, Siswandi tak memberi petunjuk lebih jelas mengenai insial-inisial artis pemakai narkoba itu.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini