Jadi Pindah ke Petronas? Ini Rekan Setim Valentino Rossi yang Bakal Berduet di MotoGP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sahabat sejak kecil Valentino Rossi, Alessio Salucci mengungkapkan siapa yang bakal menjadi rekan setimnya The Doctor di MotoGP.

Diketahui, saat ini Petronas Yamaha masih melakukan negosiasi dengan Valentino Rossi terkait perpindahannya. Pembalap asal Italia itu harus mencari tim baru untuk musim 2021. Karena tim pabrikan Yamaha sudah memilih Fabio Quartararo sebagai rekan setim Maverick Vinales.

“Niat kami adalah lanjut ke MotoGP 2021. Kemungkinan besar dengan tim Petronas,” ujar Uccio sapaan akrab Alessio Salucci saat diwawancara Sky Sport.

Soal rekan setimnya Rossi di Petronas Yamaha adalah Franco Morbidelli, yang merupakan pembalap akademi Petronas sejak musim 2019.

“Vale dan Franco bakal berduet di Petronas. Ada perasaan hebat di antara keduanya dan saya harap persahabatan mereka berlanjut,” kata Uccio.

Namun sebelum jauh ke MotoGP 2021, Uccio turut menyemburkan rasa optimisme terkait sepak terjang Valentino Rossi pada musim 2020.

“Kami pikir kami akan membuat kejuaraan yang baik. Bersama anggota akademi, kami memiliki beberapa hari di trek. Kami berlatih 2-3 kali dalam satu pekan,” kata Uccio.

“Anda harus siap karena MotoGP 2020 akan menjadi kejuaraan yang aneh dengan banyak tanggal lomba berdekatan. Vale ingin melakukan segalanya dan ini membuat kami sangat bahagia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini