Jadi Pahlawan Chelsea, Kontrak David Luiz Diperpanjang Hingga 2021

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Menjadi pahlawan Chelsea dalam laga kontra Frankfurt pada Jumat 10 Mei 2019 kemarin berbuah manis bagi David Luiz.

Bek kribo asal Brazil itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Blues yang berlaku selama dua tahun, atau sampai 2021. Ia dianggap telah bermain apik sebagai jantung utama pertahanan Chelsea.

Tercatat, Luiz telah memainkan 48 laga di seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol. Ia memastikan Chelsea lolos ke final Liga Europa setelah penyelamatan gemilangnya.

“Saya suka klub ini, dan masih berambisi seperti pemain muda,” kata Luiz, mengutip laman resmi klub.

Ia yakin Chelsea masih bisa menunjukka performa terbaik dengan finish di posisi ketiga musim ini di Liga Inggris. Luiz juga ingin Chelsea mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menjuarai Liga Europa melawan Arsenal.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengaku senang David Luiz akan tinggal lebih lama bersama klub.

“Luiz memberikan contoh sempurna kepada orang-orang di sekelilingnya,” kata Granovskaia.

David Luiz telah menjalani laga yang konsisten di Liga Primer Inggris. Sebanyak 35 penampilan liga, Chelsea hanya kalah dari Liverpool dan Manchester City dalam aspek clean sheet di Liga Primer.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini