Jadi Pahlawan AC Milan, Pioli Sanjung Hauge

Baca Juga

MATA INDONESIA, PRAHA – AC Milan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sparta Praha. Stefano Pioli memuji penampilan Jens Petter Hauge.

Berlaga di Generali Arena, Jumat 11 Desember 2020 dini hari WIB pada matchday pamungkas Liga Europa Grup H, gol tunggal kemenangan Rossoneri dicetak Hauge.

Kemenangan atas Sparta Praha membawa mereka lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara grup karena di laga lain Lille kalah dari Celtic 2-3.

Hauge sudah bermain 10 kali di semua kompetisi dengan mencetak empat gol dimana tiga di antaranya di Liga Europa. Berkat penampilan apiknya, Pioli tak sungkan memberikan pujian.

“Pertama kali kami bertemu Hauge sebagai lawan, dia sudah menunjukkan kemampuannya. Jadi, kami harap dia terus tampil baik. Dia masih belum komplet, bisa berkembang lagi. Kami senang dengan penampilannya,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Jumat 11 Desember 2020.

“Saya pikir skil terbaik dia adalah saat situasi satu lawan satu. Pergerakannya lebih cepat dengan bola dibandingkan tanpa bola. Masih banyak sisi yang harus dia tingkatkan, salah satunya fokus bertahan sepanjang 90 menit,” ujarnya.

“Tapi kami sudah melihat kualitasnya dan klub sangat tepat mendatangkan pemain dengan masa depan cerah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemuda Harus Pahami Konteks Pelanggaran HAM Papua, BEM Jangan Terbalik Bela KST

Para pemuda penerus generasi bangsa harus mampu memahami bagaimana dan seperti apa sebenarnya konteks pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini