Jadi Ketum Hanura Lagi, OSO Terpilih Aklamasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Oesman Sapta Odang (OSO) kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum dalam Munas III Partai Hanura. Ia terpilih secara aklamasi dengan dukungan 34 DPD beserta DPC.

“Sudah ditetapkan, barusan atas permintaan 34 DPD dan DPC, Pak OSO terpilih kembali secara aklamasi,” kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir di Jakarta, Selasa 17 Desember 2019.

Pleno penetapan OSO sebagai Ketum Hanura berlangsung tertutup. Inas mengatakan sempat ada salah satu kader Hanura yang ingin maju di bursa ketum. Namun, kata Inas, kader tersebut tak mendapatkan dukungan.

Ia memastikan seluruh DPD secara bulat meminta OSO memimpin kembali Partai Hanura sebagai ketua umum.

“Jadi memang kemarin ada juga kader yang mencoba untuk berupaya mencalonkan diri, tapi persoalannya nggak dapat dukungan satu pun juga. Tadi yang bersangkutan hadir, tapi juga tidak ada dukungan, Pak OSO ini kan didukung 34 DPD beserta DPC-nya, berarti peluang dia (calon penantang) sudah tertutup,” ujarnya.

Selain tertutup, diketahui Munas III Partai Hanura ini juga tidak mengundang Presiden Joko Widodo. Bukan hanya presiden, pendiri Partai Hanura, Wiranto juga kabarnya sengaja tak diundang.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini