Jadi Dirut, Ini yang Mau Dilakukan Kaesang Pangarep pada Manajemen Persis Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski tidak ikut Piala Menpora, namun Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep segera membenahi klub sepak bola kebanggaan warga Kota Solo tersebut dengan membentuk manajemen yang bisa bekerja dengan baik. Sebab, target yang ditetapkan sangat tinggi yaitu masuk Liga 1.

“Saya sebagai Direktur Utama akan memilih siapa yang terbaik, soal tua atau muda yang penting bisa kerja,” ujar Kaesang yang dikutip Minggu 21 Maret 2021.

Kaesang, dilansir pasoepati.net juga memasang target yang lumayan tinggi bagi Persis yang musim lalu memiliki performa buruk karena gagal mendatangkan sponsor. Targetnya dalam istilah Kaesang, “Liga 1 Harga Mati.”

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga kakak Kaesang memperkenalkan pemilik baru klub sepak bola kebanggaan Solo tersebut.

Selain Kaesang ada juga Menteri BUMN, Erick Thohir dan pengusaha muda Kevin Nugroho. Namun, pada acara perkenalan manajemen baru, Erick diwakili putranya, Agakhan yang sehari-hari dipanggil Aga.

Sebelumnya, Gibran meminta masyarakat Solo bersabar mengawal klub sepakbola kesayangan mereka hingga bangkit terutama untuk ke Liga 1.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini