Jadi Direktur Telkom, Bos Bukalapak Diminta Permak IndiHome

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pendiri Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid resmi menjabat sebagai Direktur Digital Business di Telkom. Penunjukkannya ini diharapkan mampu mengembangkan layanan IndiHome yang kerap dikeluhkan para konsumen.

“Tentu di sini saya akan banyak dengan Bu Venus sebagai direktur customer, mungkin di sini saya akan banyak berkomunikasi,” ujarnya di Jakarta, 19 Juni 2020.

Meski demikian, ia tak mau sesumbar. Ia sendiri mengaku belum bisa menjanjikan bagaimana soal layanan IndiHome ke depannya. Sebagai anak baru, pria berusia 34 tahun itu masih mempelajari tentang Telkom dan layanannya.

“Jadi, untuk sekarang, saya hanya bisa bilang bahwa Insya Allah saya akan bantu Bu Venus untuk menyuarakan atau mendengarkan complain yang ada di masyarakat,” katanya.

Pengangkatan Fajrin ditentukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telkom pada Jumat kemarin. Untuk posisi, Direktur Utama masih dipegang Ririek Adriansyah. Sementara itu, Pendiri Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid masuk mengisi posisi Direktur Digital.

Fajrin sendiri menggantikan posisi Faizal R Djoemadi. Kehadiran pria 34 tahun tersebut di jajaran direksi Telkom jadi tantangan sekaligus untuk memuluskan rencana perusahaan dalam transformasi menjadi digital company.

Selain Fajrin, banyak sosok baru di jajaran direksi Telkom kali ini dengan sebelumnya. Misalnya, Venusiana Papasi yang ditarik Telkom dari anak perusahaannya Telkomsel. Kemudian, Dian Rahmawan dari Pelindo 1 kembali lagi masuk ke jajaran direksi.

Lalu ada Heri Supriadi, Herlan Wijanarko, Afriwandi, dan Budi Setiawan. Sedangkan Edi Witjara yang dulu berada di jabatan Direktur Human Capital Management, saat ini pindah memegang posisi Direktur Enterprise.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini