Iya Deh! Pentagon Kabarnya Punya Video Bukti Keberadaan UFO di Bumi

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Pentagon kabarnya menyimpan sebuah video rahasia keberadaan UFO di bumi, yang belakangan ini kembali menjadi perdebatan panas para ilmuwan, khususnya yang tertarik dengan eksistensi makhluk asing di ruang angkasa.

Kabar itu datang dari Angkatan Laut Amerika Serikat, menyusul bocornya sebuah video yang memperlihatkan pilot AS tengah menangkap gambar sebuah objek terbang yang diduga kuat sebagai UFO pada September 2019 lalu.

Angkatan Laut meyakini kebenaran benda tersebut adalah UFO. Apalagi, benda asing tak dikenal itu nekat melintas di area pelatihan militer.

“Kementerian pertahanan, khususnya Angkatan Laut AS, punya video itu. Karena penyelidikan tentang benda terbang itu masih berlangsung, kami tidak akan membahas tentang laporan sejumlah individu yang melihat benda terbang itu,” ujar Susan Gogh, juru bicara Pentagon, seperti dikutip dari Sputnik News, Sabtu 11 Januari 2020 lalu.

Susan Gogh menjelaskan, video itu merupakan dokumen rahasia yang diambil dari kapal USS Nimitz pada 14 November 2004, atau lebih 15 tahun lalu. Video tersebut dikonfirmasi sama dengan yang juga pernah bocor pada 2007 lalu.

Ia memastikan, Pentagon sebagai otoritas yang menangani hal itu tidak akan merilis video UFO tersebut secara luas dan lengkap.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini