Iwan Fals: Jangan Nyerah Lawan Corona, Kita adalah Khalifah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi senior Iwan Fals menegaskan, jangan sampai rakyat Indonesia menyerah melawan pandemi corona atau Covid-19.

Bagi Iwan, yang terpenting sekarang ini adalah semangat untuk bekerja sama atau berkolaborasi agar virus ini segera hilang dari Bumi Pertiwi.

“Semoga cepat berakhir. Apalagi sekarang lagi ramai ‘Indonesia terserah’. Terserah intinya bukan berarti menyerah pada keadaan,” kata Iwan Fals di akun Instagram pribadinya, Jumat 22 Mei 2020.

Ia juga mengingatkan, pandemi ini jangan sampai menghilangkan identitas manusia sebagai pemimpin dan teladan di muka bumi.

“Manusia itu kan Khalifah di muka bumi, pemimpin di muka bumi, bagaimana pemimpinnya kalau menyerah. Paling tidak jadi tauladan buat keluarga masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, pelantun lagu Bongkar dan Bento ini juga menyampaikan pesan-pesan penyemangat untuk seluruh tenaga medis yang berjibaku dalam menangani pasien di masa-masa sulit ini.

“Mudah-mudahan ikhtiar kita jadi ibadah lewat caranya masing-masing. Seperti saya nyanyi, atau teman-teman di medis itu kan perjuangan semua,” kata Iwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini