Istri Pejabat Dinas Kehutanan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Istri pejabat dinas kehutanan Pemkab Barru, Sulaiha Djafar ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wanita yang merupakan Pegawai Universitas Negeri Makassar (UNM) ini ditemukan oleh warga Jumat 08.00 WIB pagi.

Kepala Seksi Penyuluhan Kehutanan UPT Kehutanan Barru, Laode, membenarkan hal tersebut. Dia saat ini sedang dalam perjalanan menuju Makassar untuk melayat.

“Benar, istrinya Kepala Cabang Dinas Kehutanan Barru, Pak Sukri, saya sedang menuju ke Makassar mengecek langsung,” kata Laode.

Sebelumnya, penemuan itu berawal saat warga curiga melihat mobil yang terparkir di pinggir jalan di Gowa, sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil itu bernomor polisi DD 1472 AM dan setelah didekati ternyata ada penumpang yang terlilit sabuk pengaman.

Warga langsung memecahkan kaca depan dengan maksud ingin memberi pertolongan. Ternyata, perempuan yang diketahui staf administrasi dan umum UNM itu sudah tidak bernyawa.

Di UNM, Sulaiha bekerja di bagian rumah tangga. Dia juga memiliki tiga orang anak. Informasi yang diterima Sulaiha tinggal di Kelurahan Sudiang Raya, Kota Makassar. Jenazah Sulaiha rencananya akan di makamkan di tanah kelahirannya di Kabupaten Sinjai.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini