Istri Korban Kekejian KSP Berterima Kasih Kepada Pemerintah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga guru honorer korban kekejaman Kelompok Separatis Papua (KSP), terutama istri almarhum Oktovianus Rayo, berterima kasih dengan perhatian pemerintah terutama Menteri Sosial Tri Rismaharini yang memberi bantuan.

Hal itu diungkapkan Nathalina Pamean, istri Oktovianus Rayo dan Dewi Cita Paliling, istri Yonathan Renden saat menerima bantuan tersebut dari Risma.

Dia mengaku masih merasa takut atas peristiwa yang menimpa almarhum suaminya sehingga tidak akan kembali ke Beoga dan akan memilih tinggal di Timika bersama anak-anaknya.

“Terimakasih untuk Ibu menteri, kami tidak bisa membalasnya, hanya bisa berdoa supaya diberikan kesehatan, dilancarkan rezeki,” ujar Nathalina yang ditulis Rabu 21 April 2021.

Nathalina mengungkapkan kepada Risma agar dia diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) agar bisa menghidupi lima anaknya yang masih sekolah di Timika sekarang.

Anak pertamanya sudah hampir menyelesaikan studi SMA-nya dan bercita-cita meneruskan kuliah. Anak keduanya duduk di bangku SMA kelas 1 di Timika dan ketiganya kelas 1 SMP di Boega, sedangkan anak keempat dan kelima itu SD Inpres Sam Ratulangi di Timika.

Risma berjanji mendiskusikan permintaan Nathalina kepada Nadiem Makarim bahkan hingga ke Presiden Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini