Istri Bupati Kutim dan Kepala Bappeda Ikut Terjerat OTT KPK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan hanya Bupati Kutai Timur Ismunandar saja yang diamankan KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), namun sang istri dan seorang Kepala Bappeda juga ikut diamankan saat penangkapan di sebuah hotel di Jakarta, Kamis 2 Juli 2020.

“Semalam kita amankan sang bupati beserta istrinya dan seorang kepala Bappeda dari sebuah hotel di Jakarta,” kata Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat 3 Juli 2020.

Setelah penangkapan, KPK juga mengamankan beberapa pihak yang diduga terkait dengan kasus ini di Samarinda dan Kutai Timur.

Seperti diketahui, menurut Ketua KPK Firli Bahuri, OTT yang menjerat Bupati Kutim ini terkait dugaan korupsi barang dan jasa, serta penerimaan hadiah.

“Betul tadi malam ada giat tertangkap tangannya para pelaku korupsi berupa menerima hadiah atau janji dalam pengadaan barang dan jasa di salah satu kabupaten di wilayah Kalimantan Timur,” ujar Firli dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat.

Dia mengatakan tim KPK masih bekerja di lapangan dan memastikan perkembangan dari kegitan tangkap tangap tersebut akan disampaikan kembali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini