Istana Tegur Raffi Ahmad karena Tak Patuhi Prokes Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pihak Istana turut mengomentari Raffi Ahmad yang tak mengedepankan protokol kesehatan setelah disuntik vaksin Covid-19. Tak hanya itu, pihak istana bakal memberikan nasihat kepada suami Nagita Slavina.

“Baik terima kasih infonya, kami akan nasihati,” kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, Kamis 14 januari 2021.

Heru mengatakan, tim komunikasi Covid-19 sudah menegur Raffi Ahmad untuk menaati protokol kesehatan. “Sudah dinasehati diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19. Agar mentaati prokes,” katanya.

Diketahui, selebriti Raffi Ahmad menjadi salah satu pihak yang mendapatkan vaksin perdana Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu 13 Januari 2021.

Namun malam hari setelah disuntik vaksin, Raffi Ahmad melakukan kegiatan tanpa memakai masker dan memposting di akun instagramnya.

Dia asyik bernyanyi bersama selebriti lainnya yaitu Gading Martin. Postingan tersebut pun viral dan sempat diprotes oleh selebriti lainnya, Sherina Munaf.

Sherina menyayangkan Raffi setelah disuntik vaksin tidak taat protokol kesehatan. Para netizen di media sosial pun sempat menyayangkan sikap Raffi. Namun unggahan itu terlihat sudah tak ada di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini