Isi Waktu Libur, Pemain Garuda Select Tanding PlayStation

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Para pemain Garuda Select memilih mengadakan turnamen FIFA 21 di PlayStation untuk mengisi waktu libur latihan. Kegiatan ini dilakukan untuk mengusir rasa jenuh dan saling mengakrabkan diri.

Sayngnya, tidak semua pemain ikut dalam turnamen ini. Pasalnya, sistem protokol kesehatan jaga jarak yang ketat masih harus diberlakukan, sehingga turnamen ini hanya diikuti oleh delapan orang. Nantinya akan ada kloter tunamen di antara pemain-pemain yang lain di waktu lain.

Kali ini Faiz Maulana berhasil keluar sebagai pemenang. Ia berhasil mengalahkan Hokky Caraka di partai final dengan skor tipis 4-3. Atas keberhasilannya tersebut, Faiz mendapatkan trofi bergilir sebagai juara.

“Senang bisa menang karena dari babak awal lawannya berat-berat dan selalu menang tipis sampai ke final. Pertandingan paling berkesan tentu di final melawan Hokky (Caraka). Awalnya dia meremehkan saya, tapi akhirnya saya bisa menang memakai Liverpool melawan Hokky yang menggunakan Bayern Muenchen,” kata Faiz.

“Sebenarnya bukan meremehkan Faiz, saya kira tadi awalnya akan melawan Frezy di final. Tapi ternyata Faiz yang menang. Walaupun kalah, saya tetap senang karena ini sekaligus buat refreshing menyegarkan pikiran sebelum nanti kami semua mulai latihan lagi,” ujar Hokky.

Kegiatan semacam ini dibutuhkan untuk mengurangi kejenuhan di tengah agenda latihan yang padat dan intensif. Selain itu, para pemain juga bisa menghabiskan waktu bersama di luar lapangan dan membicarakan hal-hal lain. Meski demikian, mereka tetap fokus menyiapkan diri untuk latihan selanjutnya.

“Kalau dari segi persiapan, menurut saya sekarang kami jauh lebih siap. Terutama dari aspek fisik karena kemarin sudah digenjot habis-habisan. Sekarang tinggal memperbaiki segi teknik seperti sentuhan bola dan sebagainya,” ungkap Faiz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini