Iran Mengerikan! Korban Tewas karena Corona Tembus 611 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Wabah virus corona atau Covid-19 di Iran semakin memburuk. Hingga Sabtu 14 Maret 2020, korban tewas akibat virus mematikan tersebut di Iran tembus 611 orang.

Mengutip AFP, Juru Bicara Kementerian Kesehatan Iran Kianoush Jahanpour mengatakan 1.365 kasus baru diidentifikasi dalam 24 jam terakhir. Total jumlah kasus infeksi corona di Iran mencapai 12.729 kasus.

“Kasus meningkat ketika kami tengah sibuk melakukan pengambilan sampel dan tes di laboratorium,” kata Jahanpour.

Di Iran, rata-rata korban tewas akibat corona berusia di atas 60 tahun. Sementara korban termuda adalah anak penderita leukimia berusia tiga tahun, dan yang tertua berusia 91 tahun.

Korban tewas didominasi laki-laki, dimana jumlahnya empat kali lebih banyak dari jumlah korban wanita. Jahanpour menyebut lebih dari 4.300 orang dari jumlah keseluruhan kasus infeksi corona telah pulih sejauh ini.

Provinsi Teheran memiliki jumlah kasus baru terbanyak dengan 347 kasus, diikuti Provinsi Isfahan dengan 155 kasus dan wilayah utara Alborz dengan 134 kasus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini