Intip Wasit yang Lihat VAR, Suarez Diberi Kartu Kuning

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Ada-ada saja tingkah Luis Suarez. Pemain Atletico Madrid itu mendapat kartu kuning karena mengintip wasit saat melihat VAR (Video Assistant Referee).

Atletico bermain imbang 1-1 lawan Lokomotiv Moskow di matchday ketiga Liga Champions Grup A, Rabu 4 November 2020 dini hari WIb.

Los Rojiblancos unggul lebih dulu berkat gol Jose Gimenez sebelum akhirnya dibalas Anton Miranchuk melalui tendangan penalti.

Ada insiden unik di menit ke-25 ketika wasit memberikan penalti untuk Lokomotiv. Saat itu wasit membutuhkan bantuan VAR untuk melihat lebih jelas apakah Hecto Herrera menyentuh bola di kotak terlarang.

Ketika wasit menghampiri monitor, Suarez mengintip di belakang wasit. Aksinya tersebut terlihat oleh asisten wasit yang meminta Suarez tak mendekat. Kemudian, wasit yang sedang memantau monitor, mengeluarkan kartu kuning pada pemain Uruguay tersebut.

Dalam peraturan, pemain tidak boleh melewati garis pinggir lapangan ketika wasit memantau monitor untuk menggunakan VAR. Apes bagi Atletico, selain Suarez mendapat kartu kuning, Lokomotiv diberikan penalti dan berhasil menyamakan skor 1-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini