Intip Menu Latihan Perdana TC Timnas U-16

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Tim Nasional Indonesia U-16 memulai kembali pemusatan latihan (TC) di bulan November. Pelatih Bima Sakti langsung memberikan menu latihan permainan dengan intensitas sedang.

Sebanyak 26 pemain yang dipanggil pelatih, Bima Sakti mengikuti latihan pagi tadi di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin 16 November 2020.

Bima Sakti mengatakan, untuk pemusatan latihan bulan ini pada hari perdana anak asuhnya menjalaninya dengan baik dan penuh semangat. Untuk materi latihan hari ini, timnya berlatih langsung ke permainan sepak bolanya, dengan intensitas latihan tempo sedang.

“Alhamdulillah latihan di hari perdana berjalan lancar. Pemain menjalankan latihan dengan baik. Fokus latihan hari ini kita bermain small side game 4 lawan 4 , 7 lawan 7 dibagi tiga tim. Kemudian terakhir game 75 m, 11 melawan 11,” ungkap Bima, di laman resmi PSSI.

“Intensitas latihan masih sedang, karena ini masih awal latihan setelah libur hampir 3 minggu, jadi belum banyak materi terkait taktik,” tambah Bima.

Seperti pemusatan latihan sebelumnya, timnas U-16tetap menerapkan protokol kesehatan ketat di tengah pandemi Covid-19.

“Sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, sudah diinstruksikan, sesuai protokol kesehatan PSSI, bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab PCR sebelum tiba di Bogor, hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini