Intim! Jokowi-Prabowo Tampak Mesra saat Foto Selfie Bareng Wartawan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat 11 Oktober 2019 hari ini.

Usai pertarungan Pilpres 2019 yang melelahkan, kedua sosok ini justru semakin akrab. Apalagi, Prabowo telah menyatakan Gerindra siap mendukung pemerintah Jokowi-Ma’ruf.

Seusai pertemuan, saat menghampiri sejumlah wartawan di Istana, Jokowi dan Prabowo tampak penuh senyum dan menunjukkan kemesraan. Bahkan, setelah jumpa pers, Jokowi menuruti permintaan wartawan untuk berswafoto alias selfie.

Jokowi-Prabowo swafoto bareng wartawan
Jokowi-Prabowo swafoto bareng wartawan

Tiba-tiba Jokowi langsung mengambil salah satu kamera handphone milik seorang wartawan. Kemudian, dia mengarahkan kamera dengan gaya berswafoto dengan Prabowo.

Di belakangnya, juga terlihat para jurnalis yang tengah meliput pertemuan keduanya. Setelah berswafoto, Jokowi pun mengantar Prabowo hingga ke luar Istana.

Hingga kini, belum diketahui posisi apa yang akan diberikan Jokowi untuk Gerindra, setelah sempat muncul isu Prabowo akan jadi Menteri Pertahanan. Kemudian muncul juga isu lain bahwa Gerindra lebih cocok dengan posisi Menteri Pertanian.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini