Inter Nggak Punya Duit, MU Buka Opsi Peminjaman Lukaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester United dikabarkan mulai sedikit melunak dan siap untuk melakukan pembicaraan ulang dengan Inter Milan terkait transfer Romelo Lukaku.

Seperti diketahui sebelumnya, MU hanya akan menjual Lukaku dengan harga 70 juta euro, setara Rp 1,3 triliun, tanpa opsi penukaran pemain atau tukar tambah.

Inter Milan berniat memboyong Lukaku ke San Siro dengan menukarkan Mauro Icardi yang sudah dipastikan tidak dipakai musim depan. Tapi, MU tegas menolak tawaran itu.

MU menegaskan hanya melepas Lukaku jika Inter membayar uang sebesar 70 juta euro. Seusai dugaan banyak pihak, Inter tak berdaya dengan angka yang dipatok MU tersebut.

Mengutip Football Italia, Kamis 27 Juni 2019, MU kini hanya membuka opsi peminjaman striker Timnas Belgia itu ke Inter. Dana peminjaman berkisar 10 juta euro untuk dua musim.

Namun, Inter diwajibkan mempermanenkan Lukaku dengan membayar sisa 60 juta euro pada musim ketiga. Namun, mengenai tawaran itu, Inter belum menanggapi apa-apa.

Padahal, Antonio Conte sudah lama mengimpikan bisa melatih Lukaku. Ia disebut sangat suka tipe striker yang kuat di koatk pinalti, dan unggul dalam duel udara.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini