Inter Milan Persilakan Eriksen Hengkang di Januari

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan takkan menghalangi Christian Eriksen jika ingin hengkang pada bursa transfer Januari. Hal ini diungkapkan CEO Inter, Beppe Marotta.

Eriksen bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu senilai 17,5 juta Poundsterling. Tapi, pemain asal Denmark kesulitan menjadi pemain reguler di dalam tim.

Di musim pertamanya, Eriksen lebih sering duduk di bangku cadangan. Saat itu, pelatih Antonio Conte menyebut Eriksen masih butuh proses adaptasi. Musim ini, Eriksen tampil tujuh kali di semua kompetisi dimana hanya empat di antaranya tampil sejak menit awal.

Eriksen tak cocok dengan formasi 3-5-2 yang digunakan Conte. Alhasil, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Marotta akan mengevaluasi situasi Eriksen jelang bursa transfer Januari 2021.

“Conte sudah bicara soal situasi Eriksen. Saya hanya bisa menambahkan bahwa kami tak bisa memaksa pemain bertahan jika yang bersangkutan meminta hengkang,” ujar Marotta, dikutip dari Sky Sports, Senin 23 November 2020.

“Kami akan mengevaluasi situasi. Kini Eriksen tersedia untuk Conte. Conte dan klub menghormati Eriksen. Hingga saat ini, kami tak menerima permintaan dari Eriksen, tapi di waktu yang tepat, kami akan mencari kombinasi yang tepat,” katanya.

Eriksen kembali tak dimainkan Conte saat Inter Milan mengalahkan Torino 4-2, Minggu 22 November 2020 di Giuseppe Meazza. Bahkan, mantan pemain Ajax itu sama sekali tak diturunkan sebagai pemain pengganti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini