Gladbach vs Inter Milan (Foto: AS)

MATA INDONESIA, MONCHENGLADBACH – Inter Milan memperpanjang napas di Liga Champions. Nerazzurri masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Berlaga di Borussia-Park pada matchday kelima Liga Champions Grup B, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB, Inter menaklukkan Gladbach dengan skor 3-2.

Tiga gol Inter dicetak Matteo Darmian dan Romelu Lukaku (2). Sementara gol Gladbach diborong Alassane Plea.

Peluang lolos ke babak 16 besar masih ada untuk Inter. Antonio Conte memuji penampilan anak asuhnya karena mampu menundukkan tim yang sedang dalma performa bagus di kompetisi domestik dan Eropa.

“Gladbach sedang dalam performa luar biasa, baik di Bundesliga dan Liga Champions. Jika Anda tak bermain sebagai tim, secara taktik, fisik, dan karakter, Anda tak bisa menang di sini,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 2 Desember 2020.

“Kami pantas menang dan seharusnya bisa menghindari penderitaan jelang laga usai. Kami mengalahkan pemuncak klasemen dan peluang masih terbuka. Saya mengucapkan terima kasih pada semua pemain karena tampil dengan semangat juang tinggi,” katanya.

“Penampilan seperti ini membuktikan tim masih solid dan bersatu. Kami semua bekerja di arah yang sama dan ingin memberikan kegembiraan untuk fans,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here