MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan menjalani laga perdana dengan meraih kemenangan atas Fiorentina. Antonio Conte kurang puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu 27 September 2020 dini hari WIB, Inter menang dengan skor 4-3. Inter tertinggal lebih dulu melalui gol Christian Kouame. Kemudian, Nerazzurri membalikkan kedudukan 2-1 berkat gol Lautaro Martinez dan bunuh diri Federico Ceccherini.

Fiorentina berhasil membalikkan skor menjadi 3-2 melalui gol Gaetano Castrovilli dan Federico Chiesa. Tak patah arang, La Beneamata mencetak dua gol di tiga menit jelang laga usai melalui Romelu Lukaku dan Danilo D’Ambrosio.

“Tiga poin ini sangat penting, tapi kami akan mengevaluasi seluruh penampilan juga. Hal positifnya adalah kami bisa mencetak empat gol dan menciptakan banyak peluang. Saya pikir kiper lawan juga tampil baik,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Minggu 27 September 2020.

“Kami menyerang dengan jumlah pemain yang banyak dan menciptakan masalah untuk Fiorentina, tapi di saat bersamaan, kami tak cukup fokus untuk menghadapi serangan balik lawan. Para pemain harus bisa memperbaiki aspek ini, karena kami harus menyerang dan bertahan sama-sama dengan jumlah yang banyak,” katanya.

“Keseimbangan adalah kunci dari segalanya. Kami tidak seimbang di beberapa momen dan harus menerima bayaran dari kesalahan tersebut. Kami harus tetap siaga bertahan saat menyerang. Kami ingin menekan lawan, tapi saya terkesan dengan cara kami menyerang hari ini,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here