Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Foto: One Football)

MATA INDONESIA, MILAN – Kemenangan atas AC Milan membuat Inter Milan unggul empat poin atas rivalnya itu di puncak klasemen. Sudahkah Nerazzurri layak disebut favorit Scudetto?

Inter menundukkan Milan dengan skor 3-0, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB di San Siro. Lautaro Martinez mencetak dua gol dan satu gol lain dicetak Romelu Lukaku.

La Beneamata duduk di puncak klasemen dengan 53 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Milan di posisi dua mengemas 49 poin. Meski demikian, Conte enggan menyebut timnya favorit Scudetto. Pasalnya, masih banya lawan-lawan berat menanti di depan.

“Saya takut dengan dua laga kami berikutnya lawan Genoa dan Parma. Di situlah kami harus membuktikan bahwa kami sudah melangkah maju untuk tetap di posisi puncak klasemen Serie A,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 22 Februari 2021.

“Genoa hanya kalah satu kali sejak dilatih Ballardini. Parma sedang kesulitan meskipun punya pemain berkualitas. Dua pertandingan ini akan menjadi barometer apa yang bisa kami raih di akhir musim,” katanya.

“Kami selalu mempelajari bagaimana cara lawan bertahan demi meningkatkan kualitas pemain kami. Semua tergantung pada karakteristik lawan,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here