(Foto: Inter)

MATA INDONESIA, DONETSK – Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan di penyisihan grup Liga Champions Grup B. Antonio Conte menilai, ada aspek positif di pertandingan lawn Shakhtar Donetsk.

Bermain di NSK Olimpiyskiy Stadium, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB, Inter bermain imbang tanpa gol lawan Shakthtar.

Ini adalah hasil imbang kedua yang diraih Inter setelah di matchday pertama juga main imbang melawan Monchengladbach dengan skor 2-2.

“Saya rasa ada aspek positif tentang pertandingan tadi. Kami bermain dengan intensitas dan komitmen yang tepat sebagai tim besar. Kami mendominasi dan kurang beruntung. Kami juga punya beberapa peluang mencetak gol,” kata Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 28 Oktober 2020.

“Jangan lupa juga Shakhtar punya kualitas teknik. Kami sedikit menyesal karena seharusnya kami pantas menang. Kami berada di jalur yang tepat dan mentalitas tim baik,” ujarnya.

Ini adalah pertandingan kedua beruntun Inter tak kebobolan. Akhir pekan lalu di Serie A, Nerazzurri menang 2-0 lawan Genoa.

“Saya tak bisa merasa tak puas, kami tak kebobolan. Ini pertandingan kedua beruntun gawang kami tak kebobolan. Di saat bersamaan, kami menyesal tak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk memenangkan pertandingan. Saya tak bisa menyalahkan pemain,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here