Inter Milan Bisa Putus Dominasi Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Dalam sembilan tahun terakhir gela Scudetto selalu dimenangkan Juventus. Musim ini, Inter Milan diyakini bisa memutus dominasi Bianconeri.

Sejak AC Milan memenangkan Scudetto di 2011, tak ada tim lain yang mampu menggoyang dominasi Juventus menjadi yang terbaik di Serie A. Superioritas si Nyonya Tua sangat nyata di kompetisi domestik.

Mantan bek Inter, Lucio menilai, musim ini Nerazzurri bisa memutus dominasi Juventus. Apalagi penampilan tim besutan Andrea Pirlo tak konsisten dan saat ini duduk di peringkat tiga klasemen. Sedangkan La Beneamata nyaman di puncak klasemen.

“Saya hanya sedikit menonton pertandingan Inter, tapi akhirnya mereka memiliki peluang besar mengakhiri dominasi Juventus,” kata Lucio, dikutip dari Football Italia, Rabu 31 Maret 2021.

“Aneh melihat Antonio Conte duduk di bangku kepelatihan Inter Milan, tapi yang paling penting dalam sepak bola adalah hasil akhir dan Inter bisa meraihnya,” ujarnya.

“Conte banyak melatih aspek fisik pemain. Inter sangat cepat dalam melakukan transisi dari bertahan ke menyerang. Mereka juga punya pemain depan luar biasa. Saya harap Inter bisa mencapai target yang sama seperti saat saya masih main di sana,” ungkapnya.

Lucio juga memuji penampilan Romelu Lukaku. Dengan kekuatan fisiknya, sulit bagi pemain belakang menghentikannya.

“Dia punya kekuatan fisik yang luar biasa. Dia mengingatkan saya pada Didier Drogba dan sedikit mirip dengan Zlatan Ibrahimovic,” ujarnya.

“Jika Anda mencoba menghentikannya dengan adu badan, maka Anda pasti kalah. Dia bisa menghancurkan semua lawan. Satu-satunya cara menghentikan dia adalah melakukan antisipasi dan jaga jarak,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini