Inter Menang Telak, Conte Menikmati Permainan Tim

Baca Juga

MATA INDONESIA, BENEVENTO – Antonio Conte sangat menikmati permainan Inter Milan ketika menang besar lawan Benevento. Pasalnya, Conte mengubah susunan pemain inti di laga ini.

Bertanding di Stadion Ciro Vigorito, Rabu 30 September 2020 malam WIB, Inter menang dengan skor 5-2. Lima gol Inter dicetak Romelu Lukaku (2), Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez.

Conte melakukan beberapa perubahan susunan pemain di laga ini dibandingkan laga Serie A akhir pekan lalu. Setidaknya ada tujuh pemain berbeda yang diturunkan.

“Hal paling memuaskan bagi pelatih adalah, ketika ada perubahan pemain, penampilan tim tetap sama. Penting bagi pemain baru bisa beradaptasi secepat mungkin dan itu artinya pelatih harus berani ambil risiko,” kata Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 1 Oktober 2020.

Inter mencetak sembilan gol dari dua laga terakhir, tapi lini belakang cukup keropos dengan kemasukan lima gol.

“Inter adalah tim yang menyerang, menciptakan banyak peluang. Jadi, tak bisa dihindari kami meninggalkan ruang di belakang. Kami kebobolan dua gol hari ini, jadi kami harus menjaga keseimbangan juga. Tapi saya menikmati permainan tim hari ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini