Inter Menang Enam Kali Beruntun, Kandidat Kuat Scudetto?

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARMA – Inter Milan terus melaju di kompetisi Serie A dengan mencatatkan enam kemenangan beruntun. Nerazzurri mulai disebut sebagai kandidat kuat Scudetto.

Inter meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan 2-1 atas Parma, Jumat 5 Maret 2021 dini hari WIB. Dua gol La Beneamata diborong Alexis Sanchez, sedangkan gol tunggal Parma dicetak Hernani.

Ini merupakan kemenangan keenam beruntun yang dicatatkan Inter. Saat ini Romelu Lukaku dkk. kokoh di puncak klasemen mengemas 59 poin, unggul enam poin dari AC Milan di posisi kedua.

Dengan penampilan yang mulai konsisten, Inter dijagokan banyak pihak sebagai kandidat kuat Scudetto, memutus dominasi Juventus dalam sembilan tahun terakhir.

Pelatih Antonio Conte menyebut, anak asuhnya dalam posisi bagus untuk memenangkan Scudetto. Tapi, Conte tak ingin jemawa karena kapan saja timnya bisa kehilangan poin.

“Kami dalam posisi bagus, jelas ada peningkatan dibandingkan musim lalu. Tapi kami juga tahu setiap pertandingan adalah pertarungan keras dan kami bisa kehilangan poin melawan siapa pun. Itu sebabnya kami tak boleh merendahkan lawan,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Jumat 5 Maret 2021.

“Kami ingin melakukan yang terbaik. Jika artinya kami tetap di posisi ini di akhir musim, kami akan merasa bahagia dan bangga, karena artinya kami mencatatkan langkah besar dalam waktu relatif singkat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini