Inter Lolos Susah Payah, Conte Tak Peduli

Baca Juga

MATA INDONESIA, FLORENCE – Inter Milan lolos ke perempatfinal Piala Italia usai mengalahkan Fiorentina dalam waktu 120 menit. Antonio Conte tak peduli timnya susah payah, karena yang penting kemenangan.

Berlaga di Artemio Franchi, Rabu 13 Januari 2021 malam WIB, Inter bermain imbang 1-1 di 90 menit pertama. Gol Inter dicetak Arturo Vidal dan dibalas oleh Christian Kouame.

Pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan 2×15 menit. Nerazzurri akhirnya bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-118 melalui tandukan Romelu Lukaku.

“Kami pantas lolos dan harusnya bisa menang dalam waktu 90 menit, karena punya banyak peluang mencetak gol. Tim bermain baik, tampil 120 menit dengan tempo bagus, intensitas, dan organisasi,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 14 Januari 2021.

“Saya sangat puas. Saya juga turut bahagia pada pemain yang jarang main, seperti Aleksandar Kolarov dan Andrea Ranocchia, karena mereka menunjukkan betapa pedulinya mereka pada Inter,” katanya.

“Kemenangan di Florence akan menjadi tambahan semangat. Para pemain mencatatkan delapan kemenangan dari 11 laga terakhir, imbang lawan Roma dan kalah lawan Sampdoria, tapi ini masih belum cukup. Penting bagi kami lolos ke perempatfinal,” tuturnya.

Di perempatfinal, Inter akan menghadapi tim sekota, AC Milan, yang lebih dulu lolos ke perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini