Inter Kalah dari Madrid, Begini Respons Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Inter Milan kalah tipis dari Real Madrid. Pelatih Antonio Conte memuji perjuangan keras anak asuhnya yang sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Champions Grup B, Inter kalah dengan skor 2-3.

Inter tertinggal 0-2 lebih dulu melalui gol Karim Benzema dan Sergio Ramos. Nerazzurri bangkit dan menyamakan skor berkat gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Sayang, Madrid bisa mencetak gol kemenangan 10 menit jelang laga usai melalui Rodrygo.

“Ini Inter saya, di saat bagus maupun buruk. Saya pikir tim butuh langkah seperti ini untuk berkembang dan saya tak tahu berapa banyak tim yang datang ke sini melawan Madrid dan bermain sepak bola menyerang, yang bangkit dari ketertinggalan 0-2, bisa menyamakan skor, dan punya peluang menang 3-2,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 4 November 2020.

“Kami kebobolan gol ketiga dan belakangan ini hasil yang kami raih tidak sesuai dengan penampilan para pemain yang bagus dan kerja keras, tapi laga ini membuktikan bahwa detail kecil bisa mengubah pertandingan,” katanya.

“Sebelum laga, Madrid menyebut laga ini bagaikan final, jadi mereka tampil mengerahkan segala kemampuan, konsentrasi, determinasi tinggi, dan sadar pentingnya hasil laga ini. Saya bisa katakan merasa puas dengan penampilan keseluruhan, tapi detail kecil menjadi pembeda,” tuturnya.

Hasil ini membuat Inter untuk sementara berada di posisi juru kunci Grup B dengan mengemas dua poin, sementara Madrid naik ke peringkat dua dengan poin empat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini