MATA INDONESIA, MILAN – Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano menyebut Inter Milan lebih difavoritkan di Derby della Madonnina. Tapi, AC Milan punya Zlatan Ibrahimovic yang bisa menentukan laga.

Inter akan menghadapi Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB. Dari segi performa terakhir, Milan sedang bagus-bagusnya dengan raih tiga kemenangan dari tiga laga serta belum pernah kebobolan.

Jika ditarik lebih jauh ke belakang, Milan tak terkalahan dalam 15 laga sejak musim lalu. Hanya saja, dari rekor pertemuan tiga tahun terakhir, Milan tak bisa menang lawan Inter. Nerazzurri mencatatkan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Milan dan Inter sama-sama punya pemain berkualitas, terutama di lini depan. Rossonerri mengandalkan pemain gaek, Ibrahimovic, sementara La Beneamata punya Romelu Lukaku. Keduanya sama-sama tajam.

“Zlatan pemain terbaik di Serie A. Romelu Lukaku masih muda, berbakat, tapi tidak bisa dibandingkan. Di usia 39 tahun, kekuatan fisik saja tak cukup, Anda butuh kualitas dan Ibra punya semuanya,” ujar Cassano, dikutip dari Football Italia, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Saya pikir, setelah era Ronaldo (Brasil) dan Marco van Basten, ada Ibrahimovic. Inter tetap diunggulkan malam nanti, tapi Ibra bisa mengubah hasil laga sendirian, dengan asumsi Covid-19 tak mencuri kekuatannya. Lautaro Martinez juga makin berkembang dan mengingatkan saya pada Sergio Aguero,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here