Inter
(Foto: Ruetir)

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan taklu 1-2 lawan Juventus di leg pertama semifinal Piala Italia. Pelatih Antonio Conte menyebut, anak asuhnya melakukan dua kesalahan naif.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB, Inter sebenarnya bisa unggul lebih dulu berkat gol Lautaro Martinez. Tapi, Juventus membalikkan kedudukan berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Gol pertama Juventus terjadi ketika Ashley Young menarik baju Juan Cuadrado yang berujung penalti dari wasit. Kemudian, gol kedua tercipta karena kesalahan lini belakang yang berakhir dengan gol kedua Ronaldo.

“Juventus bisa memanfaatkan dua kesalahan naif yang kami lakukan menjadi gol. Kami harus lebih efisien dan kejam, karena kami punya banyak peluang. Melawan Juventus, Anda tak boleh buang-buang peluang,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 3 Februari 2021.

“Penampilan tim luar biasa, hanya hasil akhirnya negatif. Kami bisa membuat Juventus terpojok, tapi hasilnya mengecewakan karena kami pantas mendapat lebih dari ini,” katanya.

“Juventus nyaris tak punya peluang. Saya tak ingat Samir Handanovic melakukan penyelematan jika saja kami tak membuat dua kesalahan itu. Saya menghormati semua penilaian tapi faktanya jika kami menang 2-0, tak ada yang protes. Hasil akhir menutup penilian pada penampilan keseluruhan,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here